Social Icons

Monday, February 18, 2013

PS4 Bisa Tetap Mainkan Game PS3


PlayStation 4 mengundang banyak histeria jelang rumor peluncurannya pada 20 Februari 2013. Setelah bentuk kontrolernya terungkap, kini PS4 dikabarkan dapat tetap memainkan berbagai game PS3. Benarkah?

Menurut laporan dari Wall Street Journal,konsol PS4 akan mampu memainkan berbagai game PS3 secara online streaming, serta memainkan aneka gamebaru PS4 dengan menggunakan optical disc.

"Teknologi PlayStation yang baru, akan diluncurkan pada Rabu (20/2) bersama dengan konsol PS4 yang memungkinkan penggunanya untuk memainkan game lewat internet. Layanan streaming juga dirancang untuk memainkan game PS3 di konsol barunya, PS4 juga dapat memainkan berbagai game baru yang disimpan pada optical disc," demikian menurut Wall Street Journal.

Ini mengembalikan memori pada 2012, yang Sony saat itu mengakuisisi perusahaan game online Gaikai, jadi mereka sepertinya akan memanfaatkan layanan Gaikai ini untuk PS4.

Desas-desus terbaru yang juga menunjukkan bahwa PS4 akan memfokuskan pada variasi opsi permainannya daripada sekadar pengembangan konsolnya jelas mendukung laporan Wall Street Journal ini.
Semuanya bakal terungkap lebih jelas pada acara akbar tentang PlayStation yang dibuat Sony pada hari Rabu, 20 Februari 2013.
Share on :