Social Icons

Monday, February 18, 2013

Wah, Film Die Hard Terbaru Hancurkan 650 Mobil


Sekuel terbaru dari film Die Hard berjudul A Good Day To Die Hard ternyata dalam pembuatannya menghancurkan 650 mobil. Benarkah?

John Moore, sutradara dari sekuel film laga populer yang dibintangi aktor Bruce Willis ini, 
sepertinya sangat habis-habisan dalam menggarap film besutan 20th Century Fox ini. Tercatat sebanyak 650 unit mobil dihancurkan, yang 132 unit di antaranya tidak dapat digunakan lagi, sementara sisanya butuh banyak perbaikan berat.

"Film Die Hard adalah bagaimana sebuah aksi laga dilakukan dengan sangat berani. Jadi Anda harus mengendarai Lamborghini, salah satu mobil yang juga hancur. Dan ya, saya pun merasa sedih saat melihatnya hancur, karena saya juga seorang yang fanatik mobil," ujar Moore seperti dikutip Autoblog.

"Memang benar-benar buruk dan menyakitkan. Meskipun tidak seburuk biaya total kerusakan setelah semuanya dihitung. Seluruh biaya total kerusakannya sekitar US$11 juta," tambahnya.
Yang menarik adalah ternyata jutaan dolar itu ternyata tidak termasuk penghitungan beberapa SUV Mercedes-Benz G-Class yang juga digunakan dan dihancurkan di dalam film ini.

Karena menurut Moore, Mercedes memberikan G-Class secara cuma-cuma untuk pembuatan film yang saat ini sedang ditayangkan di sejumlah bioskop di seluruh dunia, termasuk di Indonesia tersebut.

Bukti semua G-Class tersebut dihancurkan dalam film ini dapat dilihat dalam video yang dipublikasikan oleh Mercedes di tautan berikut.

Share on :