Social Icons

Thursday, January 16, 2014

Tak jadi mati, Winamp justru jalan-jalan ‘naik mobil’


Setelah dikabarkan bakal ‘dieksekusi mati’ bulan Desember lalu, kini Winamp diselamatkan oleh Radionomy. Radionomy secara resmi menyatakan telah mengakuisisi aplikasi media player tersebut dari pemilik sebelumnya, AOL.

Dengan akuisisi ini, Radionomy ini memiliki rencana yang cukup besar untuk Winamp.
Menurut lansiran Softpedia (15/1), CEO Radionomy, Alexandre Saboundjian mengatakan bahwa akan menjaring lebih banyak pelanggan baru di Amerika Serikat dan yang menarik lagi, Winamp akan diperluas dengan dapat diakses oleh sistem audio di mobil para konsumen.

Artinya, Winamp nantinya dapat digunakan di dalam mobil Anda dan menemani Anda dalam setiap perjalanan. Jelas, ini cukup menarik dan nantinya pelanggan baru aplikasi pemutar musik ini akan memiliki banyak pelanggan baru.

Fitur seperti dukungan sinkronisasi dan akses internet radio akan jelas diperlukan, terlebih lagi Winamp kini diperkirakan bakal menyediakan akses tidak kurang dari 60 ribu stasiun radio internet yang tersebar di seluruh dunia.

“Ini jelas evolusi besar. Kami berusaha mengembangkan fungsi baru yang didedikasikan untuk desktop, mobile, sistem mobil, dan lain sebagainya,” ujar Saboundjian. [merdeka]

Share on :

No comments:

Post a Comment