Social Icons

Friday, November 15, 2013

Football Manager 2014 Pasti Hadir 31 Oktober



Dalam waktu kurang dari dua bulan ke depan, game manajerial sepakbola tersukses di dunia FM 14 akan dirilis.
"Saya mendapatkan begitu banyak permintaan untuk (mengungkap) tanggal rilis di Twitter, tetapi kami hanya akan mengumumkan tanggalnya ketika kami (sudah) yakin," kata direktur game ini, Miles Jacobson, seperti dinukil Mirror.

"Kini saya senang mengumumkan tanggal rilisnya pada 31 Oktober dan juga mengumumkan sejumlah toko ritel yang akan menawarkan kesempatan pre-order untuk memainkan versi Beta dari game ini pada dua minggu sebelum tanggal rilis resminya," jelasnya.

Game besutan Sega dan Sports Interactive ini akan memasuki seri kesepuluhnya. Di FM 2014, pengguna akan disuguhkan dengan seribu macam peningkatan permainan dimana banyak diantaranya telah diumumkan pihak FM dan Miles Jacobson via Twitter.

Pengguna juga bakal tetap disuguhkan variasi modus permainan seperti Classic Mode dan Challenge Mode seperti di FM 13 yang banyak menuai respon positif.

Pada 31 Oktober 2013 tersebut, FM 14 akan dirilis di Windows PC, Mac dan Linux. Klik disini untuk melihat cuplikan video terbaru dari permainan di FM 14.

Share on :

No comments:

Post a Comment