Social Icons

Saturday, September 7, 2013

​RoboCop Versi Layar Lebar Terungkap di Trailer Perdana



Film yang menjadi 'korban' reboot industri perfiliman Hollywood selanjutnya adalah RoboCop.

Film yang bercerita tentang seorang polisi bernama Alex Murphy yang kemudian di 'sulap'menjadi robot ini, pertama kali hadir pada tahun 1987.

Saat itu, film RoboCop terbilang sukses. Pasalnya, bukan hanya menjadi idola jagoan baru, tapi film ini juga bergulir dengan kehadiran film sekuelnya dan menjadi serial televisi di Amerika Serikat (AS)

Menilik kesuksesan tersebut, pihak MGM dan Columbia Pictures pun bergegas membuat film reboot-nya yang rencananya akan dirilis pada Febuari 2014.

Dalam film terbarunya, RoboCop atau Alex Murphy akan diperankan aktor Joel Kinnaman, sedangkan kemudi sutradara diambil alih Jose Padilha. 

Kini, film yang masih dalam proses penggarapan itu resmi merilis trailer perdananya via YouTube, Jumat (5/9) kemarin.



Dalam trailer perdananya, diungkapkan ulang asal mula Alex Murphy (Joel Kinnaman) menjadi RoboCop, dengan latar belakang kehidupan di tahun 2028. 

Alex Murphy semula hanyalah seorang polisi yang cinta kepada keluarganya, hingga pada suatu haru ia terkena teror bom yang disasarkan padanya.

Akibat ledakan bom tersebut, Murphy terluka parah, bahkan kaki dan tangan sebelah kiri terpaksa harus diamputasi.

Disisi lain, seorang konglomerat multinasional, melalui perusahaan OmniCorp (pusat teknologi robot), memanfaatkan kondisi Murphy dan menyelamatkan nyawanya dengan teknologi robot. 

Murphy pun kembali ke jalanan, membasmi kejahatan dengan tubuh barunya, yang berbentuk robot dengan teknologi canggih.

Film RoboCop turut menghadirkan aktor dan aktris Hollywood lainnya. Seperti,  Samuel L. Jackson, Clive Owen, Abbie Cornish dan Michael Keaton.

Share on :

No comments:

Post a Comment