Social Icons

Sunday, September 8, 2013

Inilah Kucing Terpopuler di Instagram



Niki adalah seekor kucing yang sangat populer di layanan Instagram. Kucing asal Rusia ini berhasil menyedot perhatian dunia maya akibat aksinya yang tak biasa, ada banyak perilaku unik binatang peliharaan yang sering dijumpai. Salah satunya seperti kucing lucu bernama Niki ini. Ia memiliki kebiasaan untuk duduk seperti manusia. 

Dengan wajah lucu dan posisi duduk andalannya tersebut, Niki kini terkenal di jejaring sosial Instagram lewat akun @FamousNiki.

Virta, pemilik Niki menjelaskan, pada awalnya Niki jarang duduk dalam posisi tersebut. Semakin lama hal tersebut semakin sering dilakukan dan Niki terlihat begitu nyaman dalam posisi tersebut.

“Awalnya Niki berposisi duduk hanya sesekali saja. Namun, lama-lama Niki lebih suka berposisi duduk. Sepertinya Niki belajar dengan cepat. Jika posisi itu membuatnya nyaman, maka Niki akan mengingat dan melakukannya,” ujar Virta seperti dilansir DailyMail.

Sepertinya, Niki juga suka memperhatikan dan mempelajari tuannya saat duduk. Sejak itu Niki suka duduk di lantai, di kamar mandi, di atas meja, di atas kursi, dan dimana-mana. Bahkan menurut Vitra, saat tidur pun Niki lebih suka dalam posisi duduk daripada berbaring.

Melihat polah kucingnya yang cukup aneh, Vitra pun miliki inisiatif untuk mendadani Niki bak manusia. Ia kenakan baju ke kucingnya, lengkap dengan atribut topi. Niki pun tak keberatan dengan itu.

Foto-foto Niki kemudian diunduh ke dunia maya, termasuk ke jejaring sosial Instagram. Niki pun muncul di berbagai stasiun televisi di Rusia. Hingga akhirnya Niki menjadi terkenal.

Beberapa foto Niki juga dicetak dan dijadikan kaos untuk dijual. Hasil penjualannya kemudian didonasikan kepada para korban bom Boston, AS.

Hingga kini, akun Instagram Niki telah memiliki lebih dari 79.500 pengikut. Akun ini juga sebagai media promosi penjualan kaos bergambar Niki.

Share on :

No comments:

Post a Comment