Social Icons

Thursday, August 29, 2013

Blackberry Messenger akan Jadi Perusahaan Sendiri



Di tengah kesulitan yang dihadapi BlackBerry saat ini, muncul kabar jika BlackBerry Messenger akan menjadi perusahaan sendiri.

Hal ini bertujuan untuk merampingkan perusahaan BlackBerry secara keseluruhan dan juga menaikkan minat masyarakat kepada layanan BlackBerry
Messenger jika aplikasi tersebut sudah dijalankan oleh satu perusahaan yang khusus mengembangkan layanannya.

Kabar akan lepasnya BlackBerry Messenger dari perusahaan asal Kanada tersebut pertama kali diungkapkan Wall Street Journal (27/8), yang mana menyebutkan jika sumber dari informasi ini berasal dari orang dalam BlackBerry sendiri.

Berdasarkan lansiran tersebut, diketahui jika nantinya perusahaan yang akan menaungi layanan BlackBerry Messenger ini akan bernama BBM, Inc.

Opsi ini sendiri memang bisa dilakukan karena BlackBerry Messenger sendiri sudah akan menjadi layanan lintas platform yang tersedia tidak hanya di smartphone BlackBerry saja, akan tetapi juga segera tersedia untuk smartphone Android dan iOS.

Jika BlackBerry Messenger benar-benar menjadi perusahaan sendiri, maka BBM Inc. ini harus bersaing head-to-head dengan WhatsApp, Tencent, dan perusahaan aplikasi messenger lainnya yang juga makin marak bermunculan.

Share on :

No comments:

Post a Comment