Social Icons

Tuesday, July 23, 2013

Aplikasi Bayar Zakat di BlackBerry


BlackBerry bekerjasama dengan Rumah Zakat dan PT. Dihital Jaya Solusi untuk mengembangkan aplikasi yang memudahkan pengguna untuk membayar zakat.

"Umat Islam sekarang dapat memenuhi kewajiban mereka untuk melakukan zakat dengan mudah.
Saya percaya pengguna kami akan mengambil keuntungan penuh dari fitur-fiturnya," kata Managing Director BlackBerry Indonesia, Maspiyono Handoyo.

Aplikasi Rumah Zakat mendukung donatur untuk transfer zakat, infaq, dan sadaqah mereka ke yayasan Rumah Zakat dengan mudah.

Selain itu, aplikasi Rumah Zakat juga bisa membantu mengingatkan pengguna agar tidak lupa dan terbiasa membayar zakat. Pengguna pun dapat mengetahui berapa yang harus dibayar dan kemana uang tersebut disalurkan.

Sayangnya, saat ini pengguna yang ingin membayar zakat melalui Rumah Zakat masih harus mentransfer dananya secara manual, contohnya lewat ATM. Ke depannya, pihak Rumah Zakat dan BlackBerry berencana membangun sistem baru dimana pengguna bisa membayar langsung lewat perangkat BlackBerry mereka.

Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasinya, langsung saja menuju ke App World BlackBerry dan dapat diunduh secara gratis. Aplikasi Rumah Zakat bisa digunakan di perangkat BlackBerry OS 5 hingga OS 10.

Share on :

No comments:

Post a Comment