Social Icons

Tuesday, June 18, 2013

'Memuaskan' Diri Sendiri Saat LDR


Saat si dia sedang tugas ke luar kota atau Anda memang sedang menjalani LDR, sekaranglah waktu yang tepat untuk 'memuaskan' diri sendiri, honey. 

Yes, we tell you how to throw a party... for one!

Ciptakan Suasana Mendukung
Kunci pintu, nyalakan lilin aroma, dan (please!) jangan putar saluran berita di televisi Anda. 

Jika Anda membutuhkan segelas wine untuk melepaskan penat, kenapa tidak? 

Agar lebih mendukung, pasang poster Alexander Skarsgard atau selebriti pria yang selalu singgah di khayalan terliar Anda. Oh... I'm coming, Mr. Skarsgard!

Makin Basah, Makin Relaks
Salah satu tempat paling privat yang bisa membangkitkan syaraf Anda adalah bathtub. Otot yang tegang akan meleleh begitu bertemu air hangat dan tubuh jadi lebih responsif ketika merasa relaks.

Coba pijat paha dalam, perut, lalu menuju dada. Perlahan lakukan gerakan melingkar di sekitar puting dengan jari yang penuh busa dan remas.

Trial and Error
Yang perlu digaris-bawahi, Andalah pencipta kenikmatan bagi diri Anda sendiri. So, mulailah perbanyak eksperimen untuk mengetahui mana cara masturbasi yang pas untuk Anda. 

Coba juga untuk bermain-main dengan menulis alfabet di bawah sana, manfaatkan shower, atau tepuk ringan klitoris dengan satu jari.

Hit the Button
Coba tiga teknik ini untuk memanjakan C-spot: The Figure Eight (buat angka delapan di area klitoris atau labia bagian dalam); The Compass (buat gerakan ke atas, bawah, kiri, kanan seperti mata angin) dan The Three-Fingers Thrill (gunakan jari telunjuk dan jari manis untuk menahan bibir vagina, dan gunakan jari tengah untuk 'bekerja').

Vibrator? Yes, Please!
Anda bisa memulainya dengan masih berpakaian lengkap sebagai pemanasan. Setelah Anda sedikit basah, lepaskan undies dan eksplorasi vibrator di sekitar klitoris. Tingkatkan kecepatan jika permainan sudah semakin panas!

Share on :

No comments:

Post a Comment