Social Icons

Wednesday, May 29, 2013

Cara Dapat Penerbangan Premium Gratis



Traveller sejati yang ingin mendapat penerbangan premium secara gratis dari awak kabin pesawat, ternyata tidak hanya bermodalkan wajah yang good looking. 
Masih ada cara-cara lain untuk menarik perhatian para awak kabin pesawat, yang diungkapkan langsung dari mereka oleh Skyscenner melalui survei yang dilakukan terhadap 700 awak kabin dari 83 nehara pada bulan April 2013.

Berikut ini Awak kabin pesawat mengungkapkan 10 cara untuk meningkatkan kesempatan Anda mendapat upgrade gratis dalam penerbangan:

1. Berprilaku ramah dan sopan, Sebanyak 82% awak kabin mengatakan hal tersebut akan membuat Anda berbeda dari
penumpang lain.

2. Bergabunglah menjadi anggota program pelanggan setia sebuah maskapai penerbangan 80% awak kabin mengatakan hal ini membantu memperbesar kesempatan Anda.

3. Bepergian Sendiri 72% awak kabin lebih menyukai memberikan upgrade kursi gratis bagi mereka yang terbang sendirian.

4. Tunjukkan bahwa Anda sedang cedera, Mereka yang sakit atau cedera memiliki peluang besar mendapatkan kenaikan kelas kursi, demikan menurut 65% awak kabin.

5. Berpakaian Rapi, 59% awak kabin memilih untuk memberi upgrade gratis pada penumpang yang berpakaian rapi.

6. Pastikan awak kabin tahu Anda sedang berbulan madu, 58% awak kabin memilih untuk menaikkan kelas bagi para pengantin baru. .

7. Memiliki jaringan teman di lingkungan penerbangan, 55% awak kabin mengakui mereka seringkali memberikan upgrade gratis pada teman atau
keluarga.

8. Bepergian pada saat yang tidak ramai, Menurut 47% awak kabin, jika terdapat banyak tempat duduk yang masih tersedia di kelas
premium, besar kemungkinan Anda mendapatkannya.

9. Tuturkan cerita sedih demi mendapatkan simpati 35% awak kabin mengaku hal tersebut bisa mempengaruhi keputusan mereka.

10. Tampilkan sisi terbaik Anda 31% awak kabin memilih untuk memberikan upgrade pada penumpang yang berpakaian rapi dan
tampil menarik.

Para penumpang lain juga memiliki peluang mendapatkan upgrade gratis dalam penerbangan jika mereka menaruh usaha lebih dalam mendapatkan perhatian para awak kabin. "Jika anda tidak pernah mencoba, Anda tidak akan pernah tahu"

Share on :

No comments:

Post a Comment