Social Icons

Saturday, May 25, 2013

8 Keajaiban Samsung Galaxy Note 8.0


Perusahaan elektronik asal Korea Selatan meluncurkan produk tablet cerdas dengan teknologi Note, Galaxy Note 8.0. Samsung ingin menyemarakkan kembali era teknologi Note cerdas kategori mid-size tablet yang telah Samsung hadirkan pada 2010.

Galaxy Note 8.0 memiliki performa multimedia yang tak tertandingi dalam layar “satu genggaman” yang nyaman, dan teknologi canggih dalam mengembangkan pengalaman tablet.

Galaxy Note 8.0 memastikan pengguna mencapai tingkat baru multi-tasking yang lebih efisien, serta menikmati manfaat dari fungsi panggilan suara yang luar biasa.

"Setelah peluncuran Samsung Galaxy Note 10.1 dengan layar 10-inci pada tahun 2012, Samsung akan kembali menjadi pemimpin dan trendsetter kategori tablet 8 inci dalam industri ponsel tahun 2013. Hampir setiap tahun, Samsung terus melanjutkan inovasi nya dalam teknologi untuk menjawab kebutuhan konsumen yang aktif,” kata Andry Sutamto, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, belum lama ini.

Galaxy Note 8.0 memiliki fitur-fitur yang diklaim Samsung sebagai delapan keajaiban yang sangat mendukung mobilitas tinggi.

Galaxy Note 8.0 memiliki wonderful size (keajaiban ukuran) dengan layar 8 inci membuatnya nyaman dalam genggaman dan sangat praktis dibawa ke mana-mana.

Wonderful screen (keajaiban layar) dengan layar LCD TFT berevolusi 800 x 1280 pixel yang mampu menampilkan semua format gambar.

Keajaiban berikutnya adalah wonderful tools (keajaiban alat). Galaxy Note 8.0 dilengkapi dengan S Pen, pena cerdas yang mampu menulis seperti pena tradisional di atas kertas.

Wonderful Apps (keajaiban aplikasi) yang akan membantu kegiatan kerja seperti : aplikasi S Note, S Planner, Flipboard dan Awesome Note, Photo Note, Paper Artist, email dengan integrasi tanda tangan elektronik. Semua itu memudahkan aktivitas kegiatan sehari-hari.

Wonderful Memory (keajaiban memori) dengan kapasitas RAM 2 GB memungkinkan dilakukan multitasking banyak aplikasi tanpa kuatir hang atau penurunan kinerja.

Galaxy Note 8.0 juga memiliki kapasitas memori internal 16 GB dan tambahan slot micro SD hingga 64 GB, ditambah lagi 50 GB cloud storage dari Dropbox, memberikan kapasitas penyimpan file lebih besar.

Wonderful specs (keajaiban spesifikasi), kekuatan prosesor 1,6 GHz A9 quad-core processor yang berbasis Jelly Bean membuat performa Samsung GALAXY Note 8 begitu cepat, terutama pada saat pengoperasian tiap aplikasi.

Galaxy Note juga memiliki kamera belakang 5 MP, dan kamera depan 1,3 MP. Dilengkapi fitur Smart Stay yang mampu mengenali penggunanya untuk membuka kunci layar saat melihat ke layar, dan mengunci layar.

Terakhir dan terpenting adalah Wonderful priced (keajaiban harga). Dengan inovasi dan fitur-fitur itu, Galaxy Note 8.0 hadir dengan harga yang sangat terjangkau Rp 5,.499 juta. Galaxy Note dipasarkan di Indonesia mulai 10 Mei 2013.

Sumber: Suara Pembaruan

Share on :

No comments:

Post a Comment