Social Icons

Friday, April 26, 2013

Cara Mudah Download Video Dari YouTube Tanpa Software

Kali ini saya akan berbagi salah satu cara yang sering saya gunakan untuk mendownload video dari Youtube. Tips ini sangat berguna bagi kalian yang ingin Download video Dari Youtube tapi malas menggunakan software download seperti Internet Download Manager (IDM). 

    • Pilih Video yang akan di download. Misal saya pilih video dibawah ini. (Perhatikan bagian yang saya lingkari)


    • Perhatikan pada URL 
             
    • URL awal : http://www.youtube.com/watch?v=AcyYVzmpYG8. Tambahkan ss di depan jadi seperti ini http://www.ssyoutube.com/watch?v=AcyYVzmpYG8 terus tekan  ENTER!
    • Kemudian anda akan masuk ke halaman seperti dibawah ini.
           

    • Perhatikan pada bagian kanan halaman (yang saya lingkari merah) disitu terdapat beberapa link download, pilih salah satu dengan cara klik pada salah satu link tersebut.
    • Proses download akan otomatis berjalan
    Gimana, mudah kan?? jadi anda tidak perlu menginstal applikasi lain untuk mendownload video dari youtube seperti IDM yang tentu saja untuk mendapatkan licensinya anda harus membayar atau mencari patch atau cracknya yang mungkin saja tidak aman karena mungkin saja disipin virus oleh pembuatnya, selamat mencoba :)

    Share on :

    No comments:

    Post a Comment