Social Icons

Tuesday, March 19, 2013

James Bond Punya Mobil Aston Martin Baru


Aktor Hollywood Daniel Craig yang memerankan James Bond di seri film terbaru agen rahasia asal Inggris itu,Skyfall, punya tunggangan baru berupa sebuah Aston Martin sebagai 'hadiah' ulang tahunnya.

Bagaimana James Bond merayakan ulang tahunnya? Yaitu dengan memiliki sebuah Aston Martin baru.
Daniel Craig merayakan ulang tahun ke-45 dengan mendapat kiriman berupa Aston Martin V12 Vantage, demikian seperti diwartakan Carbuzz.

Ini berarti ia melawan perannya di Skyfall yang menggunakan Aston Martin DB5 klasik, yang merupakan salah satu model mobil paling tersohor di dunia.

Namun, mobil terbarunya tentu saja tidak memiliki senapan mesin, peluncur roket, atau bahkan kursi pelontar layaknya DB5 yang digunakan James Bond.

Tetapi dapat dipastikan Daniel bakal puas dengan performa dari V12 Vantage karena memiliki tenaga dahsyat dari mesin 6.000 cc V12 dengan 510 tenaga kudan dan 420 lb-ft pada torsinya.

Tampaknya Daniel telah jatuh cinta dengan mobil dari pabrikan asal Inggris tersebut setelah membintangi beberapa filmnya, dan merasakan langsung keeksotisan dan performa dari Aston Martin yang selalu lekat dengan imej seorang James Bond.
Share on :