Social Icons

Friday, August 17, 2018

Pertama di Indonesia, Pasang RBT Iklan Dapat Duit... Join !!



BRADERTECH (Brilliant Advertiser Technology) merupakan metode spektakuler dengan terobosan Revolusioner dalam dunia advertising yang merupakan hasil karya putra bangsa yang patut menjadi kebanggaan nasional.

BRADER (Brilliant Advertiser) yaitu media penyiaran iklan melalui nada sambung telepon seluler yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelaku sektor usaha dan bisnis sehingga dapat membantu mempromosikan usaha dengan lebih efektif dan efisien.

Sumber Penghasilan Tambahan Baru

Member BRADERHUD merupakan Mitra BRADERTECH dalam penyiaran iklan melalui nada sambung/Ring Back Tone (RBT). BRADERTECH memberikan Komisi atas penayangan iklan pada nada sambung member BRADERHUD.



 Gimana sih cara kerjanya ?

Iklan yang dikelola oleh BRADERTECH akan dipasang ke dalam nada sambung (RBT) pada ponsel member BRADERHUD sesuai dengan kategori yang telah ditentukan dan disepakati bersama, jadi setiapkali anda ditelpon, maka penelpon akang mendengarkan RBT berupa iklan, dan anda sebagai pemilik nomor hp akan mendapatkan komisi, jadi semakin banyak anda ditelepon maka semakin banyak komisi yang akan anda dapatkan





Member BRADERHUD dapat menikmati berbagai macam fasilitas dan kebutuhan rutin dari komisi yang didapatkan seperti :
    Pulsa operator
    Paket Data Internet
    Online Shop
    Uang Tunai, dll

Sudah paham kan cara kerjanya, bayangkan saja kita cuma daftarkan nomor hp kita untuk dipasangi ringtone (RBT) yang berisi iklan, dan  kita akan mendapat uang, enak bukan?? Daripada denger suara ringtone yang bunyinya tuuutt tuuutt.. lebih baik manfaatkan untuk menambah penghasilan hehehehe...

Siapa Saja Yang Bisa Menjadi Member ?
Buruan gabung, siapa pun asal sudah berusia 17 tahun (sudah memiliki KTP) dapat join dan menikmati keuntungannya, gratis koq pendaftarannya, gak perlu harus beli produk dulu, gak perlu deposit uang dulu, kamu hanya tinggal daftarkan nomor HP dan e-mail.... beresss !! hehehe 100% GRATIS !!




Share on :

No comments:

Post a Comment