Social Icons

Saturday, November 9, 2013

Microsoft akan Menjadi Nama Stadion Real Madrid?


Suatu saat nanti Anda harus terbiasa mendengar kata Microsoft di dunia sepakbola, khususnya di Liga Spanyol. Maklum, salah satu klub kaya raya Spanyol, Real Madrid dikabarkan akan menjual nama stadionnya untuk diubah menjadi Stadion Microsoft.

Santiago Bernabeu begitu lekat dengan Real Madrid. Legenda Spanyol itu diabadikan menjadi stadion kandang El Real.

Akan tetapi, pada tahun-tahun mendatang, bisa jadi publik takkan lagi menyebut kandang Madrid sebagai Santiago Bernabeu. Sebab, manajemen tengah berupaya mencari sumber pemasukan baru. Salah satunya adalah penjualan hak penamaan stadion.

Presiden Madrid, Florentino Perez, yakin Santiago Bernabeu punya nilai jual tinggi. Tak tanggung-tanggung, dia menargetkan 400 juta euro untuk penjualan hak nama stadion.

Salah satu yang tertarik adalah Microsoft. Perusahaan perangkat lunak itu dikabarkan Forbes  tengah melakukan penjajakan.

"Kami memang punya hubungan baik dengan Madrid. Beberapa waktu lalu, kami bekerja sama dengan salah satu yayasan di bawah klub tersebut. Mereka juga telah mengajukan proposal tentang penjualan nama klub," beber Maria Garana, Presiden Microsoft Divisi Spanyol.

Andai kerja sama itu terjadi, Madrid akan punya uang untuk merenovasi stadion yang dibuka sejak 1947 tersebut.

Share on :

No comments:

Post a Comment