Social Icons

Tuesday, October 1, 2013

SanDisk Rilis Compactflash Card Tercepat di Dunia


SanDisk Corporation, perusahaan penyimpanan memori flash, mengumumkan ketersediaan kartu memori 256GB SanDisk Extreme Pro CompactFlash.

Kartu memori berkapasitas 256 GB ini diklaim sebagai yang tercepat di dunia.

Perlu diketahui, kartu memori ini dilengkapi spesifikasi Video Performance Guarantee (VPG-65)  terbaru. Dalam rilisnya, Kamis (26/9), SanDisk juga mengumumkan ketersediaan kecepatan lebih cepat di seluruh kapasitas lini kartu memory SanDisk Extreme Pro CompactFlash lain.

"Kami selalu merancang kartu SanDisk Extreme Pro kami dengan mempertimbangkan kebutuhan fotografer dan videographer profesional," kata Idris Effendi, Country Manager Indonesia, SanDisk dalam rilis yang diterima.

Idris menjelaskan, capture video 4K kualitas sinema menuntut kinerja dan kapasitas yang luar biasa, sama dengan yang telah SanDisk berikan dengan kartu 256GB SanDisk Extreme Pro CompactFlash baru.

Kartu ini memberikan kecepatan tulis 65 MB/s berkelanjutan yang dioptimalkan untuk capture video 4K dan Full HD 3. Kartu SanDisk Extreme Pro CompactFlash 256GB diklaim memiliki kecepatan transfer tercepat dalam industri hingga 160MB/s.

Kartu ini dirancang untuk secara dramatis meningkatkan efisiensi alur kerja, dan memberikan kecepatan fast shot hingga 140MB/s untuk fungsi-fungsi lanjutan seperti fast action dan burst mode shots berkelanjutan.

"Kecepatan dan kapasitas kartu SanDisk Extreme Pro CompactFlash, serta kemampuan untuk merekam dan menyimpan video 4K secara langsung ke kartu CompactFlash merupakan kemajuan sangat besar bagi fotografer dan videographer profesional," sebut Sam Nicholson, pendiri Stargate Studios.

Kartu ini lolos uji daya tahan, menyertakan lapisan silikon RTV di dalam untuk perlindungan tambahan terhadap guncangan dan getaran, dan bekerja dalam suhu ekstrem dari -25 derajat celcius sampai 85 derajat celcius. SanDisk juga menyertakan penawaran unduh satu tahun untuk peranti lunak pemulihan media RescuePRO®6, yang memungkinkan fotografer memulihkan gambar mereka yang terhapusan dengan tak sengaja.

Kartu SanDisk Extreme Pro CompactFlash tersedia dalam kapasitas 16 GB, 32 GB, 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Harga jualnya berkisar dari Rp 1,4-18 juta.

Share on :

No comments:

Post a Comment