Social Icons

Tuesday, April 16, 2013

Montolivo: "Juventus Layak Meraih Scudetto Musim Ini"

Penampilan konsisten Juventus musim ini dinilai layak diganjar dengan Scudetto. Penilaian itu disampaikan oleh gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo.

Bianconeri memang menjadi kandidat terkuat peraih Scudetto musim ini. Tim besutan Antonio Conte itu tampil konsisten musim ini. Seri A sudah memasuki pekan ke-32 dan menyisakan enam laga lagi.

Dengan koleksi 74 poin, Andrea Pirlo dan kawan-kawan memang belum dipastikan menjadi juara Seri A karena hanya selisih 11 poin dari Napoli di peringkat dua. Namun, peluang mereka tetap besar apalagi jika mampu melewati hadangan Rossoneri pekan depan.

Pekan depan, Juventus akan menjamu Milan di Juventus Stadium. Setelah kalah di pertemuan pertama, Si Nyonya Tua ingin melakukan balas dendam. Selain itu, tiga poin akan semakin mendekatkan mereka ke tangga juara.

Menurut Montolivo, dengan penampilan konsisten, ia mengatakan Juventus layak dinobatkan sebagai peraih Scudetto musim ini.

"Juventus layak memenangkan gelar Scudetto musim ini. Kami akan berhadapan dengan tim terbaik di Seri A pekan depan. Ini akan menjadi tantangan besar untuk kami," ujarnya, seperti dilansir Football Italia.

"Saya senang dengan penampilan sejauh ini. Namun, saat ini saya tidak memikirkan hal pribadi. Yang ada dalam pikiran saya adalah mengamankan posisi Milan di peringkat tiga dan tampil di Liga Champions musim depan," ia menandaskan.

Share on :