Social Icons

Monday, February 18, 2013

Menurut Pria, Wanita Tidak Tahu 10 Hal Ini

Wanita adalah mahluk paling rumit. Begitu kira-kira kiasan yang sering kita dengar tentang bagaimana mendeskripsikan wanita.

Mulai dari bagaimana ia menjaga penampilan sampai kemampuannya memendam perasaan, ini yang banyak tidak dipahami lawan jenisnya.

Namun demikian wanita juga dianggap tidak tahu beberapa hal yang menyangkut dirinya. Mengutip time of india, setidaknya ada 10 hal yang bahkan wanita sendiri tidak menyadarinya.

1. Wanita terlalu percaya diri, menelpon atau mendekati bukan berarti tanda suka dan ingin memacari.

Kebanyakan pria bertanya-tanya, hanya karena menelpon atau berusaha mendekati lantas dianggap si wanita bahwa pria memiliki perasaan dan berusaha untuk memacari. Padahal kata pria, itu karena mereka benar-benar ingin menjadikan teman dalam pergaulan.

2. Wanita lebih cantik tanpa tata rias 

Riasan memang tidak salah, tapi sebenarnya menurut pria, lapis demi lapis atat rias hanya membuat wanita seringkali tidak menjadi menarik. Pria berharap, wanita lebih baik tampil alami atau dengan riasan sederhana.

3. Ketika Anda tertawa cekikikan, menurut pria itu sangat memalukan

Kebanyakan pria merasa wanita yang seperti itu adalah kekanak-kanakan dan terlalu berlebihan.

4. Bergosip, berbisik atau menulis catatan membuat wanita terlihat bodoh

Pria memandang wanita yang suka bergosip atau berbisik kepada teman wanitanya ketika seseorang yang tidak disukai lewat di depannya adalah wanita bodoh dan tidak memiliki perkerjaan.

5. Para lelaki tidak mengerti tentang apa yang dikeluhkan wanita dan seringkali menurutnya bukan hal yang perlu dikhawatirkan.

Seperti bagaimana tampilan kulit atau rambut mereka ketika sedang piknik di pantai, atau yang terlalu ribet dengan potongan rambut dan kaos yang digunakan, apakah itu membuatnya lebih manis dilihat.

6. Menstruasi bukan alasan untuk bagi wanita untuk sensitif sepanjang hari.

Para pria memahami bahwa menstruasi adalah siklus bulanan setiap wanita dan memahami bahwa saat itu, kondisi psikologis wanita akan berubah misalnya menjadi pemarah atau sensitif. Tapi menurut pria, itu juga bukan berarti menjadi pembenaran bagi wanita untuk cerewet dan marah sepanjang hari.

7. Mengeluh tentang lemak di tubuh

Ini adalah fakta yang harus diketahui bahwa tidak ada pria yang akan memutuskan wanitanya hanya karena timbunan lemak di tubuhnya, jika memang si pria benar-benar mencintai. Si pria paling hanya akan memberi nasehat tapi tidak akan sampai memutuskan.

Jadi para wanita sebaiknya berhenti terus membahas, berdebat, mengeluh kemudian membahas lagi tentang masalah berat badan dengan pacar. Sebaiknya langsung ambil tindakan seperti olaharaga.

8. Pakaian ketat hanya akan membuat wanita terlihat konyol dan tidak nyaman

Pria mana yang tidak suka jika wanitanya seksi. Tapi jika ini dilakukan secara berlebihan, seperti memakai baju ketat membentuk setiap lekuk tubuh, ini juga akan membuat pria jengah melihatnya dan tentu pria tidak suka berbagi dengan pria lain untuk melihat Anda.

9. Laki-laki juga mencari gadis yang tepat

Bukan hanya wanita yang mencari Mr Right, tapi laki-laki juga menjadi Miss Right. Jadi jangan takut untuk memainkan permainan cinta.

10. Jika Anda menyukainya katakan saja

Ini yang terkadang tidak dimengeri oleh pria, bahwa wanita seringkali bahkan memilih memendam perasaan ketimbang mengutarakannya.

Kini tidak adalah lagi aturan bahwa harus pria yang terlebih dahulu mengutarakan perasaan. Jika memang tidak bisa memedam lama, sebaiknya katakan langsung, karena jawaban apakah itu baik atau buruk masih lebih baik baik mental ketimbang perasaan yang dipendam.
Share on :